Pages

mengapa saya memilih rexco dibandingkan merk lain?

Thursday, November 26, 2015

Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain?MENGAPA SAYA MEMILIH REXCO DIBANDINGKAN MERK LAIN? untuk mengatasi rantai sepeda saya yang mengarat. Rexco ini salah satu pelumas anti karat yang sangat bagus ternyata untuk mengatasi karat serta mencegah karat. Di jaman yang serba mahal serta mencari pekerjaan itu semakin sulit saja.Saya sebagai buruh atau kuli bangunan itu harus benar-benar pintar mengatur keuangan. Mengingat akan hal tersebut pengeluaran saya untuk belanja kebutuhan itu benar-benar di jaga, sehingga dalam mengatasi masalah karat yang membandel di rantai sepeda kerja saya itu saya serahkan sepenuhnya pada REXCO yang saya pilih dibandingkan merk lain.

Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain?


Alasan Saya Pilih REXCO Dibandingkan Merk Lain? Selain pelumas anti karat kelas dunia ternyata Rexco juga bisa kita beli walapun kondisi keuangan lagi mepet, yaitu harganya sangat terjangkau serta yang lebih yakin dan saya lebih memilih rexco jika dibandingkan merk lain itu adalah REXCO benar-benar mampu mengatasi karat yang membandel dan sulit hilang dari rantai sepeda ontel saya.Pernah saya coba merk lain, namun saya rasa WD-40 vs REXCO 50 REXCO memang jauh lebih bagus dan paling bisa mengatasi karat di sepeda saya. Jadi itulah alasan saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain?. Sebenarnya tidak hanya itu saja, berikut ini ada beberapa alasan yang membuktikan bahwa mengapa saya lebih memilih produk rexco dibandingkan merk lain.

Inilah Beberapa Alasannya Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain?


*. Rexco-solution.com Terbukti mampu mengatasi masalah karat yang membandel serta menjangkau kedaerah yang sulit di bersihkan.

*. Ada Varian Produk yang berbeda serta memiliki kegunaan yang berbeda namun satu tujuan yaitu mengatasi masalah karat di mesin yang membandel.
*. REXCO memiliki kemasan dalam bentuk botol kaleng yang sangat praktis dibawa kemana saja serta mudah di gunakan, kita tinggal buka tutupnya lalu kita

semprotkan ke bagian rantai maupun mesin yang mengarat.

*. Selain itu REXCO juga harganya sangat terjangkau atau murah, sehingga bagi saya orang pada kalangan biasa yang kerjanya sebagai kuli bangunan juga masih mampu membeli pelumas anti karat tersebut. Intinya rexco cocok sekali untuk orang kalangan seperti saya ini.Sehingga saya sekarang ini menjadi lebih Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain.

Ada 3 jenis varian produk Rexco yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda-beda yaitu REXCO 18, REXCO 25, dan REXCO 50.Berikut penjelasan tentang masing-masing produk rexco tersebut.

√. REXCO 18 - Contact Cleaner.


REXCO 18 - Contact Cleaner ini merupakan salah satu dari produk REXCO itu sendiri yang memiliki fungsi untuk membersihkan komponen atau peralatan yang disekitarnya terdapat bagian-bagian berbahan plastik dan aman digunakan untuk membersihkan peralatan elektronik yang sensitif listrik karena bersifat Non-Konduktif.Rexco 18 tersebut dibuat khusus untuk dapat cepat menembus bagian yang sulit dijangkau kemudian dapat secara efektif dan efisien membersihkan deposit karbon, kotoran, sisa minyak dan kontaminan ringan lain, yang biasanya terdapat pada papan sirkuit elektronik (PCB), tuner volume, switch ON-OFF, Head video dan komponen elektronik lainnya.

√ . REXCO 25 - Chain Lube

Rexco 25 chain lube ini dirancang khusus untuk pelumasan, perlindungan karat, dan penetrasi yang berfungsi untuk melumasi setiap inci daerah-daerah sempit yang terdapat pada rantai. Sebagai pelumas rantai berkualitas, Rexco 25 dapat membersihkan debu dan kotoran pada rantai yang membandel dan kemudian menggantikannya dengan lapisan pelumas sehingga memberikan perlindungan yang maksimal dari resiko korosi pada rantai tersebut, hal ini dapat membuat fungsi rantai bekerja maksimal sebagaimana mestinya.Pelumas anti karat  Rexco 25 ini direkomendasikan untuk rantai kecepatan tinggi yang biasa terdapat pada sepeda motor, mobil, forklift, sepeda dan gergaji mesin, juga bisa dipergunakan untuk melumasi tali kawat, engsel dan kunci. Untuk Itu bagi sobat yang punya sepeda motor atau mobil sebaiknya rantainya di kasih pelumas rexco jenis ini yaitu REXCO 25 Chain Lube yang lebih cocok untuk jenis barang seperti itu.

√. REXCO 50 - Multipurpose Lubricant.

REXCO 50 Multipurpose Lubricant merupakan salah satu pelumas serbaguna berbentuk spray Anti Karat terbaik, memiliki formulasi terbaik untuk membersihkan, melumasi dan melindungi barang-barang sobat.Dapat diaplikasikan untuk berbagai penggunaan, keperluan industri, pekerja profesional dan keperluan penghobi.Peralatan tukang bangunan seperti tang,gunting besi, dan lain sebagainya biasanya saya gunakan REXCO 50 ini sebagai pelumas alat kerja saya yang paling bagus jika di bandingkan dengan WD-40.Mencegah karat pada peralatan tukang saya itu saya pikir lebih menghemat daripada kita biarkan rusak dan harus beli yang baru lagi, saya rasa ini juga dapat membantu saya menghemat pengeluaran.

Jadi saya bisa gunakan uang tersebut untuk hal lain, terutama untuk kebutuhan sehari-harinya. Saya rasa dengan adanya rexco ini, saya jadi merasa terbantu.Karena selain masalah peralatan yang berkarat teratasi, pengeluaran pun jadi lebih hemat dibandingkan dengan sebelumnya, sebelum saya menggunakan rexco.3 varian produk dari REXCO sudah saya jelaskan sebagai bahan penjelasan kenapa saya lebih memilih REXCO dibanding merk lain. Jadi sobat sudah tahukan alasan Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain. Untuk itu bagi Anda yang memiliki masalah karat yang membandel, sobat bisa serahkan saja pada rexco, untuk solusinya.

Baca juga : RENTAL MOBIL MALANG? DI NAHWA.CO.ID AJA

Apakah Sobat Masih Suka Menggunakan Pelumas WD-40 Untuk Mengatasi Masalah Rantai Berkarat?? Segeralah Beralih Ke REXCO Pelumas Anti Karat Kelas Dunia dan itulah Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain?

Pupuk Organik Nasa

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License