Pages

Ini Dia Cara Mendapatkan Banyak Downline Untuk Agen Pulsa Anda

Thursday, September 24, 2015

Ini Dia Cara Mendapatkan Banyak Downline Untuk Agen Pulsa Anda

Apakah diantara sobat ada yang jualan pulsa???'" Jika iya, tentu sobat ingin mendapatkan banyak downline agen pulsa juga kan?? Kalau begitu simak dengan seksama tips cara memperbanyak downline agen pulsa Anda. Tujuan mendapatkan banyak downline untuk agen pulsa itu tidak lain adalah agar penghasilan kita bertambah banyak, dengan memiliki banyak downline di bawah keagenan Anda tentunya akan lebih mudah untuk mendapatkan bonus tambahan yang cukup banyak.

Baca Juga : Apakah Bisnis Pulsa Elektronik Masih Menjanjikan??" Ini Jawabannya.

Bayangkan saja jika kita punya 20 saja downline yang aktif, sudah pasti kita akan mendapatkan bonus saldo yang banyak. Hal tersebutlah yang membuat Anda itu harus mendapatkan banyak downline. Belum tahu caranya??" Saya bagikan tips mendapatkan downline agen pulsa di sini.

Cara Mudah Menambah Downline Agen Pulsa.


1. Buatlah Blog/Web.

Web ini dapat membantu kita dalam meningkatkan jumlah downline, jadi buatlah website atau blog gratisan yang berisi tentang Agen pulsa yang Anda ikuti. Kita bisa membuat web maupun blog yang isinya sama seperti web agen pulsa yang Anda ikuti. Dengan ini sobat bisa mendapatkan banyak sekali downline agen pulsa di bawah Anda. Agar lebih efejtif dan efesien updatelah blog Anda secara rutin. Artikel yang Anda buat itu tujuannya untuk membantu menjelaskan tentang agen pulsa Anda. Jadi Anda bisa buat artikel berupa panduan daftar pulsa, panduan deposito maupun cara-cara lain yang masih berhubungan dengan pulsa.

2. Promosi Melalui Sosmed.

Jika Anda tidak mempunyai keahlian dalam mengelola blog atau yang lainnya , tentu saja sobat pun masih bisa mencari downline dengan cara lain yaitu menggunakan sosmef untuk mendapatkan downline agen pulsa. Anda bisa bergabung di grup-grup fb dan pilih lah grup-grup facebook yang populer untuk promosi. Apabila sobat sudah terlalu sering menggunajsn sosmed seperti facebook, tentu bagi Andabutu bukanlah hal yang dulit, asalkan dengan sipan santun melakukan promosinya, pasti cepat atau lambat Anda akan mendapatkan downline itu. Namun cara ini masih kalah dengan cara hebat nomer 1 di atas. Sebaiknya jika Anda kurang tahu tentang blogging, Anda pelajari dulu. Karena itu sangat dianjurkan oleh para dealler pulsa agar lebih mudah mendapatkan downline.

3. Tawarkan Kepada Teman Dekat.

Apabila Anda punya banyak teman maupun rekan kerja, tentu tidak ada salahnya Anda itu tawarkan bisnis puksa tersebut kepada mereka.Siapa tahu satu atau dua diantara rekan Anda itu tertarik ingin juakan pulsa, bukan begitu sob??".Untuk itu jangan malu untuk menawarkan bisnis Anda kepada mereka.

Tertarik ingin mencoba trik ampuh mendapatkan banyak downline agen pulsa diatas??". Lakukan tindakan sekarang Juga..!!

Artikel Lain : Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain?



Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License