Pages

9 Tips Menghadapi, Mengatasi Dan Meluluhkan Hati Pacar Yang Sedang Marah

Friday, February 12, 2016

Cara Mengatasi Pacar Yang Sedang Marah Agar Tidak Marah Lagi itu ada tipsnya lho kawan...'Bagi anda yang sedang mengalami hal tersebut seperti pacar kita salah paham dan marah sama kita, tidak perlu pusing dipikirkan. Karena saya yakin dengan anda membaca tips mengatasi pacar yang sedang marah ini, maka pacar atau kekasih anda yang sedang marah tersebut akan baik lagi sama kamu.

Mengatasi Pacar Yang Sedang Marah


Biasanya ada alasan yang bisa membuat pacar anda marah atau ngambek gak mau ketemu sama kamu, seperti salah paham, telat jemput, dan lain sebagainya. Wajar memang, bila pacar anda itu suka ngambek, kenapa?? Kerena mereka ingin lebih diperhatikan. Jika pacar anda sudah marah berat dengan anda, pasti pusing sekali bukan??". Cepatlah diatasi dan jangan tunggu pacar anda itu beneran marah sama kamu, karena bukan hanya marah saja si pacar tersebut, tapi bisa saja pacar atsu kekasih tercinta dan tersayang anda memutuskan anda. Okelah, berikut ulasan tentang cara menghadapi dan meluluhkan hati pasangan anda yang sedang marah berat.


Cara Menghadapi, Mengatasi Dan Meluluhkan Hati Pasangan Yang Sedang Marah


1. Mengoreksi diri sendiri

Mengoreksi diri sendiri adalah hal yang penting. Jika seseorang atau pacar tiba-tiba marah atau diam kepada anda, maka bisa saja itu adalah sikap protes darinya atas perlakukan anda selama ini. Atau mungkin saja ada yang salah dengan sikap anda sehingga pacar anda tidak ingin berbicara dengan anda. Oleh sebab itu, koreksilah diri dan coba cari penyebab sebenarnya mengapa pasangan anda bisa bersikap seperti itu tanpa alasan yang jelas.

2. Tidak Menyulut Emosinya

Hal penting yang perlu anda ingat ketika menghadapi pacar yang sedang marah yaitu jangan lah pernah sekali-kali menyulut emosinya. Karena jika anda melakukan hal seperti itu maka kemungkinan besar kemarahan pasangan anda akan semakin menjadi-jadi. ( entripopuler-net.blogspot.com ) Bahkan keadaan seperti itu akan membuat keadaan menjadi lebih buruk lagi dan tentunya akan menjadi hal yang tidak baik untuk kelangsungan hubungan anda berdua. Akan sangat mudah ketika kita mencari kesalahan seseorang dibandingkan kita meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuat, hal tersebut memanglah sangat sering terjadi dan akan sangat jarang jika ada seseorang yang mau mengakui kesalahan atas perbuatannya. Oleh sebab itu, janganlah pernah malu untuk meminta maaf kepada pasangan anda meskipun anda tidak pernah merasa melakukan kesalahan kepadanya.

3. Memberikan waktu untuk mendinginkan suasana

Pada saat pacar sedang marah kepada kita, maka cobalah sesekali berikan waktu kepadanya agar dirinya bisa mendinginkan dan menenangkan hati serta pikirannya. Jika seseorang dalam keadaan tenang, maka akan lebih mudah untuk mendapatkan jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapi.
Cobalah ikuti apa yang pasangan anda inginkan, jika pasangan anda menginginkan anda tidak menghubungi dulu, maka anda bisa menurutinya meskipun dengan sedikit terpaksa.Entripopuler-net.blogspot.com Jika memang hati dan pikirannya sudah kembali tenang pastinya akan ada kesempatan untuk membicarakan baik-baik tentang masalah yang sedang anda berdua hadapi.

4. Membiarkan dirinya sendiri

Membiarkan dirinya sendiri merupakan salah satu cara yang tepat untuk mengatasi pacar yang sedang marah. Membiarkan dirinya sendiri itu bukan berarti bahwa kita tidak perhatian kepadanya, karena terkadang seseorang perlu mencari keadaan dan suasana yang tenang dengan menyendiri. Dengan cara seperti ini maka pacar anda akan lebih mudah merenung dan menyadari bahwa marah atas hal spele bukanlah tindakan yang baik. Bahkan, setelah hati pasangan anda kembali dingin maka akan lebih mudah untuk bertanya kepadanya tentang penyebab pacar anda marah kepada anda.

5. Memberikan kasih sayang yang tulus

Sekeras apapun hati seorang pria yang sedang marah, pasti lambat laun akan mencair kembali dengan adanya kasih sayang yang tulus dan sikap yang baik dari orang-orang terdekatnya terlebih lagi anda sebagai pacarnya. ' entripopuler-net.blogspot.com ' Oleh sebab itulah, ketika pacar anda sedang marah janganlah anda hanya berdiam diri dan berharap bahwa dia akan kembali dengan sendirinya. Berikanlah dan tunjukan kasih sayang yang lebih agar hatinya menjadi luluh.

6. Memberikan perhatian yang lebih

Ketika pacarsedang marah besar maka salah satu solusi yang efektif untuk meredakan marahnya yaitu selain memberikan kasih sayang yang tulus anda pun bisa memberikan perhatian yang lebih kepadanya. Ketika anda memberikan perhatian yang lebih kepadanya, dia akan merasa tersanjung dan pacar anda pun akan menganggap bahwa kemarahannya itu tidaklah ada gunanya, sehingga dengan begitu lambat laun kemarahannya akan segara mereda.

7. Mengatasinya dengan hal-hal yang romantis

Jika memang pacar anda benar-benar marah kepada anda, maka anda bisa membiarkannya terlebih dahulu hingga kemarahannya benar-benar reda. Nah, untuk memperbaiki suasana yang sebelumnya sempat kacau balau, anda bisa memberikan hal-hal yang romantis kepadanya. *entripopuler-net-blogspot.com* Misalkan memberikan kejutan, memberikan hadiah kecil, atau merencanakan liburan ke tempat dengan suasana yang romantis seperti pantai atau tempat-tempat indah lainnya. Dengan begitu kemarahanya akan semakin membaik, bahkan akah hilang dengan sendirinya.

8. Menceritakan keluh kesah

Ketika pacar anda marah karena disebabkan oleh kesalahan yang anda perbuat ataupun karena orang lain, maka cobalah untuk bercerita dan menumpahkan semua keluh kesah yang anda rasakan kepada dirinya. Karena dengan begitu dirinya akan berfikir bahwa bukan hanya dialah yang memiliki masalah besar. Nah dengan begitu, pacar anda pun akan teralihkan sehingga secraa tidak langsung kemarahannya akan mereda.

9. Kejujuran

Kejujuran adalah kunci sukses hubungan percintaan. Dengan sebuah kejujuran anda bisa dengan mudah mengatasi kemarahan pasangan anda. Jujurlah kepadanya bahwa anda akan tetap bisa mencintai dan setia kepadanya meskipun harus mendengar kemarahan dirinya setiap saat dengan berbagai alasan tertentu. Meskipun cara ini sedikit gombal tetapi ketika mendengarkan kejujuran dari anda, maka pacar anda pun akan menjadi luluh dengan sendirinya.

Nah,..itulah cara pacar yang sedang marah, bagi kalian yang punya pacar yang sedang marah, sebaiknya cepatlah kita sadarkan untuk tidak marah terus sama kita. Gunakan saja tips tentang cara menghadapi pacar yang sedang marah diatas, karena dengan cara diatas pacar kamu akan kembali sayang sama kamu dan semakin lengket juga sama kamu., mau??" Demikianlah tips cara meluluhkan hati pacar yang sedang marah.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License