Pages

Ini Dia Cara Membuat Pacar Kalian Selalu Kangen Berat Setiap Waktu

Tuesday, February 16, 2016

Tips Cara Agar Pacar Selalu Merindukan Kita - Bagaimana cara membuat pacar selalu kangen sama kita? Dalam hubungan berpacaran, tentu saja akan ada rasa kangen atau rindu dengan pacarnya. Apalagi kalau kita pacaran baru kemaren, hemmm rasanya pingin ketemu dan selalu ingin bersam - sama terus dengan dia. Dan itu adalah salah satu hal yang sangat wajar sekali dalam dunia anak muda yang terlibat asmara.

Namun, bagi anda yang sudah berpacaran lama tentu saja, akan beda cerita karena biasanya orang yang lama pacaran itu ada dua hal diantaranya cintanya makin menggebu-gebu atau malah sebaliknya sudah merasa bosen dengan kita. Kalian tidak perlu takut, skan kehilangan dia ( pacar ) kerena saya disini akan membagikan beberapa tips cara agar pacar selalu kangen atau rindu dengan kita.

Ada banyak sekali sobat Cara membuat pacar kangen berat sama kita yang bisa kita lakukan untuk membuat pacar kita itu selalu merindukan kita saat berjauhan ( LDR ). Tapi inget jangan gunakan cara membuat pacar kangen dengan cara membuatnya cemburu, karena ini bisa merugikan kita nantinya, jika memang pacar kamu itu sayang dan cinta sama kamu, tanpa kamu buat cemburu juga pacar kamu bisa saja cemburuin kamu.
Ini Dia Cara Membuat Pacar Kalian Selalu Kangen Berat Setiap Waktu

Cara membuat pacar tidak bosan dengan kita mungkin adalah salah satu cara yang terbaik untuk membuat pacar selalu merindukan kita, kita juga harus ber-doa agar pacar selalu kangen sama kita tentunya. Baiklah kawan, langsung saja saya jelaskan lebih lengkap yah tentang ra membuat pacar semakin merindukan kita saat berjauhan, daripada kalian penasaran berikut ini caranya :


Cara Membuat Pacar Selalu Kangen Dan Merindukan Kita



1. Berikan Pujian Yang Dapat Membuat Dia Tersanjung.

Bagi kalian nih para cowok-cowok yang ingin agar kekasihnya selalu kangen sama kamu, maka puji pacar anda dan buat dia semakin tersanjung, wanita itu suka sekali di puji! tapi inget, berikan pujian pada pacar kalian yang sewajarnya saja...,buat saja dia tersanjung dengan pujian kalian tersebut.

2. Buatlah Suasana Romantis / Ajak Dia Ketempat Yg Romantis.

Cewek itu memiliki ingatan yang kuat loh kawan, sehingga cewek itu selalu susah move on ketika putus dengan pacarnya. Tapi, dengan daya inget yang kuat ini, kalian bisa memanfaatkannya untuk membuat pacar kamu itu selalu kangen sama kamu. Caranya??".Buatlah suasana seromantis mungkin saat kamu itu sedang bersananya, karena hal ini akan menjadi kenangan terindah untuk pacar anda yang tidak bisa dilupakan selama hidupnya. Sehingga sang pacar akan selalu kangen sama kita karena hal tersebut.

3. Bantu Dia Mengingat Kenangan Manis Saat Bersama Anda.

Misalnya begini, sayang inget ngga pas kita lagi makan berdua di coffe terus tiba-tiba mati lampu??" kangen nih.Dengan spontan pacar kalian juga akan merasakan hal yang sama, tentunya hal tersebut akan semakin membuat pacar kita itu selalu kangen dan rindu sama kita.

4. Membuat Dia Nyaman Saat Bersama Kalian

Setiap orang tentu menginginkan seorang kekasih atau pacar yang bisa membuat dirinya merasa nyaman dan tentaram saat bersama. Hal ini, juga bisa membuat pacar selalu kangen kamu lho kawan...,pasalnya hanya saat dekat kamu mereka itu bisa merasa nyaman, jadi apabila berjauhan, mereka cenderung akan tidak nyaman dan gelisah serta terus memikirkan kamu.

5. Kata- Kata Romantis.

Buatlah kata-kata romantis untuk pacar kamu dan kirimkan melalui pesan, maupun ucapkan secara lisan melalui telfon agar pacar kamu itu merasa tersentuh hatinya.

6. Menjadi Lebih Baik

Rasa kangen yang dirasakan pacar kamu akan semakin besar jika di dalam diri kamu memiliki banyak kelebihan. Untuk itu, mulai sekarang ubahlah diri kamu menjadi lebih baik dari sebelumnya. Caranya, ikuti instruksi dibawah ini.
*. Selalu tampil semenarik mungkin ketika bertemu dengannya.
*. Pacar yang baik akan selalu menerima kekurangan kekasihnya, namun sebisa mungkin jangan menunjukkan kekuranganmu di depannya.
*. Tunjukkan dihadapannya jika tidak ada orang lain yangbisa lebih mesra daripada kamu.
* Jika ia menyukai sesuatu yang ada pada diri kamu, eksplorasikan itu terus-menerus secara maksimal dengancara yang beragam agar ia tidak bosan.
*. Murah senyum, sering-seringlah menunjukkan wajah berseri kamu kepadanya.
*. Selalu menyisipkan ucapan romantis saat berkomunikasi, baik itu langsung, via telepon atau pesan singkat. Meski sedikit berlebihan namun tetap saja hal itu akan membuat cintanya bertambah.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan untuk anda semua tentang cara membuat pacar kita kangen berat setiap saat. Selebihnya kalian bisa cari tahu sendiri, saya yakin kalian lebih tahu, karena kalian juga pernah dan bahkan sedang menjalin hubungan asmara, bukan begitu??". Jadi, kini saatnya pamit kawan... Daaaaahhhh...

Artikel Terkait :

*.Cara Menjaga Hubungan Agar Tetap Harmonis
*.Cara Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah
*.Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License