Pages

Jasa Penulis Artikel Online Murah & Berkualitas Standar SEO Friendly

Monday, September 14, 2015

Jasa Penulis Artikel online murah berkualitas ini merupakan layanan terbaru saya untuk sobat enpor blog'$ yang membutuhkan Jasa Penulis Artikel,Jasa Penulis Online,Jasa Penulis Content atau sejenisnya. Artikel merupakan senjata utama yang paling ampuh untuk memperkuat sebuah blog maupun website.

 Semakin banyak artikel yang kita muat atau kita publikasikan pada sebuah blog/website maka semakin web kita itu berbobot atau memiliki pandangan yang baik pula dari pengunjung maupun di mata search engine dan dampaknya web kita akan di banjiri banyak pengunjung organik.

Jasa Penulis Artikel


Setidaknya paling tidak harus ada satu atau dua artikel per hari yang kita publikasikan di blog kita agar tidak ditinggalkan oleh pengunjung blog kita. Kita sendiri juga bosan bukan kalau kita itu berkunjung ke blog tapi tidak ada hal baru yang kita temukan di blog tersebut??" Tentu saja kita akan enggan untuk berkunjung kembali ke blog tersebut. Terlebih lagi jika sobat itu adalah seorang publisher adsense, konten sangat kita butuhkan sekali untuk meningkatkan jumlah pengunjung serta meningkatkan pendapatan adsense tersebut.

Semakin banyak konten yang kita publikasikan di blog maka semakin baik pula blog kita di mata search engine serta pengunjung akan terus berdatangan dari berbagai arah dengan kata kunci yang kita targetkan.

Namun sayangnya membuat konten untuk blog itu sering kali terkendala oleh beberapa hal seperti males nulis, kehabisan ide menulis, dan bahkan kurang banyak waktu untuk membuat konten untuk blog kita. Membuat artikel itu mudah sekali, kalau kita menulis artikel tentang hal yang kita kuasai dan sukai, jangankan satu atau dua perhari, sepuluh artikelpun kita bisa menciptakan konten untuk blog kita.

Namun bagi sobat yang ingin blognya terupdate terus tanpa harus pusing-pusing membuat artikel untuk blog sobat bisa menggunakan Jasa Penulis Artikel Murah Dan Berkualitas Standar SEO yang saya tawarkan ini.

Jasa pembuatan artikel yang saya tawarkan ini asli buatan saya sendiri serta dapat di jamin lolos copy paste. Saya akan buatkan artikel yang seo friendly untuk sobat, jadi artikel akan mudah di temukan oleh user di mesin pencari. Harga jasa penulis artikel online yang saya tawarkan sangat terjangkau/murah.

Harga Jasa Penulisan Artikel Yang Saya Tawarkan.


*. Paket 1 = Artikel 300 Kata Rp 5.000,-/artikel bhs indo

*. Paket 2 = Artikel 400 Kata Rp 7.000,-/artikel bhs indo

*. Paket 3 = Artikel 500 Kata Rp 10.000,-/artikel bhs indo

*. Paket 4 = Artikel 600 Kata Rp 15.000,-/artikel bhs indo

*. Paket 5 = Artikel 700 Kata Rp 18.000,-/artikel bhs indo

Dari semua paket artikel minimal sobat harus memesan 5 artikel dan maksimal bebas.

Itulah daftar paket + harga artikel yang saya tawarkan untuk sobat. Untuk pemesanan sobat bisa hubungi saya saja langsung ke kontak di bawah ini.

No HP : 083895553554 - 085777902447
Email : endialimsyah@gmail. com

Perhatian : Saya hanya manusia biasa, untuk itu saya membatasi orderan jasa artikel ini. Untuk mengetahui silakan hubungi saya langsung.

Contoh Artikel Saya Tentang Usaha Sobat Bisa Baca di www.pulaubisnis.blogspot.com

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License