Pages

Cara Menjalankan Usaha Yang Sukses Dengan Modal Uang 200ribu

Thursday, March 10, 2016

Peluang usaha yang menjanjikan sudah pernah saya bahas sebelumnya dan bahkan sudah sangat sering di posting di blog ini mulai dari yang peluang usaha kecil sampai peluang usaha yang besar untuk usaha sampingan juga sudah pernah saya bahas.Tentunya kita semua juga ingin jadi pengusaha yang sukses bukan??" Namun caranya saja yang belum ketemu.Nah, untuk mencari mencari ide usaha apa yang bisa anda jalankan dengan modal yang kecil sobat bisa membaca artikel ini sampai akhir.

Di artikel ini saya akan memberikan gambaran untuk anda tentang bagaimana membuka usaha dengan modal kecil atau minim.Membuka usaha dengan modal keciltentunya anda itu harus benar-benar pandai dalam memilih jenis usaha.Jika anda pandai dalam menentukan usaha yang menjanjikan namun tetap mengandalkan modal sekecil-kecilnya, besar kecilnya modal awal untuk membuka usaha tersebut saya yakin anda bisa sukses menjalankan usaha anda tersebut jika anda tekun dan sabar dalam mengelola usaha anda.

Cara Menjalankan Usaha Yang Sukses Dengan Modal Uang 200ribu


Pasti anda akan bertanya apakah benar kita bisa membuka usaha dengan modal yang sangat kecil jumlahnya,bukan??" Saya mengatakan seperti itu dikarenakan sudah ada yang membuktikannya yaitu tetangga saya sendiri yang sukses membuka usaha menjual keripik pisang dengan modal kecil. Seperti yang dia katakan,bahwa pertama ia membuka usaha itu hanya dengan modal 200ribu saja.Mungkin uang 200ribu dimata anda itu merupakan uang yang sangat kecil nominalnya, namuan ditangan tetangga saya uang 200ribu tersebut bisa membangun usaha yang luar biasa.

Usaha sederhana yang tetangga saya jalankan itu hanyalah menjualkeripik pisang yang ia kelola sendiri.Dengan niat untuk membuka usaha tetangga saya akhirnya memutuskan untuk bisnis kripik pisang dengan mengandalkan modal 200ribu dan tenaga yang ia miliki.Dia membeli pisang yang akan dia buat menjadi kripik pisang tersebut langsung dari petaninya dan menebang sendiri di kebun mereka,bukan melalui pedagang pisang yang harganya sudah mahal dari pada langsung ke petaninya langsung.

Kepada saya dia menjelaskan bagaimana cara memulai usaha sampai cara pemasarannya yang menurut saya juga sangat sederhana namun sangat efektiv.Dia hanya menitip-nitipkan keripik pisang buatannya ke warung-warung yang ada di desanya dan sampai kelain desa tinggalnya.

Mendengar ceritanya saya hampir tak percaya kalau bisnis pisang tersebut itu bisa menghasilkan untung yang cukup besar yaitu 500ribu bersih perhari dan bahkan bisa lebih dari itu katanya.Keuntungan tersebut ia gunakan untuk membesarkan usahanya lagi hingga akhirnya tetangga saya itu dapat membeli toko sendiri untuk menjajahkan kripik pisang buatanya dan juga membuka cabang di berbagai daerah. Itulah kisah sukses dengan modal uang yang sangat kecil yaitu 200ribu saja.

Perlu di ingat tentunya usaha yang tetangga saya jalankan tidak sesingkat artikel ini, tetangga saya juga pernah merasakan kegagalan, namun dengan niat dan tekat yang sudah bulat akhirnya tetangga saya bangkit dari keterpurukan hingga sukses berhasil ia gapai.Kunci sukses dalam membuka usaha adalah ketekunan dan kesabaran serta fokus terhadap usaha yang di jalankannya.

^^ Demikianlah gambaran untuk anda meraih sukses Peluang Usaha Dengan Modal 200 Ribu dan silahkan baca juga Memulai Usaha Dengan Modal Kecil Atau Seadanya.

Simak juga :

*. Peluang Usaha Afiliasi Dengan Income Ratusan Juta
*. Peluang Usaha Yang Memiliki Prospek Bagus
*. Peluang Usaha Modal 200 Ribu
*. Peluang Usaha Modal 300 Ribu
*. Peluang Usaha Modal 500 Ribu
*. Peluang Usaha Modal 1 Juta
*. Usaha Snack Serba 2000
*. Bisnis Snack Modal Kecil
*. Usaha Ternak Yang Menguntungkan

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License