Pages

Bagaimana Cara Mendapatkan Kekasih Yang Cantik??

Sunday, January 11, 2015

Hallo sobat Enpoler...

Pada Kali ini Saya ingin memberikan tips nih buat anda semua yang ingin mempunyai kekasih yang cantik.Cantik atau tidaknya Sebenarnya semua wanita itu sama, sama-sama wanita bukan??" dan wanita cantik juga bukan cuma dilihat dari raut wajahnya saja, karena masih banyak hal yang harus kamu ketahui sesungguhnya tentang wanita cantik tersebut.

Misal ada wanita cantik dan memiliki raut wajah yang manis ,imut dan lain sebagainya, tapi hatinya busuk. Apakah wanita tersebut cantik??" Tingkah laku yang kurang baik maka secantik apapun wanita tersebut akan terlihat juga jeleknya.Jadi belum bisa wanita model seperti itu dikatakan cantik.Bukan Begitu??"

Banyak orang yang ingin bisa mendapatkan kekasih yang cantik dan imut-imut kaya marmut :(( Namun mereka tidak tahu cara mendapatkan pacar yang cantik.Disini ada langkah mudah mendapatkan pacar yang cantik yang terkadang kerap menjadi kendala untu orang yang menginginkan pacar yang cantik tersebut yaitu:

* Kurang Percaya Diri.
* Tidak Tahu Di mana Menemukannya.
* Tidak Tahu cara membuat wanita cantik tersebut agar mau jadi pacarnya.

Kendala tersebut sering kali membuat orang pasrah dan menyerah untuk mendapatkan pacar yang cantik tersebut. Tapi jika anda membaca artikel ini maka saya yakin anda akan temukan jawabanya.Nah, jika anda menginginkan wanita yang cantik maka lakukanlah cara yang akan saya bagikan ini, semoga bermanfaat dan memberikan penserahan pada hati anda semua.

Cara Mendapatkan Kekasih Yang Cantik


1.Bangunlah Kepercayaan Diri

Untuk mendapatkan wanita cantik tentunya anda harus memiliki rasa percaya diri agar bisa mendapatkan wanita cantik yang akan anda jadikan sebagai pacar.Membangun kepercayaan tentunya tidak mudah. Apa lagi kalau kita banyak kekurangannya.

Namun rasa percaya diri ini penting untuk mendapatkan pacar yang cantik. Sebenarnya banyak pria yang mampu memiliki seorang kekasih yang vantik namun ada beberapa faktor yang membuat pria tersebut merasa kurang percaya diri dan merasa kurang layak memiliki kekasih yang cantik.

* Faktor fisik,usia dan materi kurang medukung.
* Terauma pada penolakan wanita yang telah ia alami di masa lalu.
* Komentar buruk yang di ucapkan orang lain.
* Menunggu sata atau waktu yang tepat.DLL.

Anda harus ingat dan tahu bahwa pada dasarnya semua pria itu memiliki hak masing-masing untuk memiliki kekasih yang cantik dan tidak peduli siapa,dari mana dan latar belakanya dia semua memiliki hak akan hal tersebut. Jadi anda jangan hiraukan apa kata orang, bangunlah kepercayaan diri anda terlebih dahulu agar anda bisa percaya bahwa kamu juga bisa mendapatkan pacar yang cantik.

2.Temukan Tempat Yang Banyak Wanita Cantiknya

Apakah anda ingin kekasih yang cantik??" Jika iya silahkan cari tempat yang banyak terdapat wanita cantik.Tentu anda tahu kan kalau anda ingin beli sepatu kemana, tentunya anda tidak akan lari ke toko buku kan untuk membeli sepatu tersebut.

Begitu juga kalau anda ingin mendfapatkan wanita cantik untuk anda jadikan kekasih. Namun tentukanlah tempat yang benar dan jangan sampai salah pilih tempat.Karena semua itu bisa berbahaya karena akan membuat anda kecewa nantinya.

3.Tahu Cara Membuat Wnita Tersebut Tertarik dengan Anda.

Setelah anda percaya diri bahwa kalau anda bisa mendapatkan wanita cantik dan anda juga sudah dapat menemukan wanta cantik tersebut untuk anda jadikan kekasih sekarang yang harus anda lakukan adalah pelajari cara menaklukan hati wanita cantik tersebut.Caranya cukup mudah kok membuat wanita jatuh cinta atau menaruh hati kepada anda.

Yang harus anda lakukan adalah dekati lah dia dan kenalilkah dia. Dengan begitu anda akan mudah mendapatkan hati wanita tersebut.seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang.Jadi kenalilah terlebih dulu lalu sayangilah dia dan jagalag dia kalau sudah anda miliki.
 
Artikel terkait:

  1. 6 Tanda- tanda Suami anda Punya Selingkuhan
  2. 7 Alasan Kenapa Pacar Kamu Mutusin Kamu
  3. 7 Tips Mengatasi Pacar Yang Sedang Marah

Anda harus inget cara anda mendapatkan wanita yang cantik untuk anda jadikan kekasih itu tidak mudah dah harus melalui proses 3 langkah diatas ini.Jadi setelah anda dapatkan jaga dan jangan sia-siakan dia dan yang lebih pentingnya lagi bahagiakan dia.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License