Pages

Bingung Mau Memulai Bisnis Online Darimana?? Ini Solusinya

Monday, December 22, 2014

Apakah Anda Bingung mau bisni apa di internet?? Memulai Bisnis Online di internet memang sangat sulit sekali terlebih lagi kata belum tahu sama sekali tentang bisnis online.Saya dulu juga merasakan apa yang Anda rasakan saat ini dan bertanya-tanya tentang bagaimana saya harus memulai bisnis di internet yang dapat memberikan penghasilan untuk saya.

Sampai berbulan-bulan saya masih juga belum menemukan cara untuk memulai bisnis online hingga pada akhirnya saya menemukan menemukan sebuah blog yang berisi tentang bagai mana kita bisa Mendapatkan Uang Dari Blog dan saya pun langsung tertarik untuk memulai perjalanan saya di internet dengan cara membuat blog untuk saya kembangkan agar bisa memberikan hasil untuk saya. Namun sudah sampai di tengah perjalanan saya merasakan kesulitan untuk mengembangkan blog tersebut sehingga bisa mendapatkan apa yang saya inginkan.

Sampai-sampai saya hampir putus asa dan merasa tidak mampu untuk melakukannya, tapi entah apa yang terjadi pada diri saya sehingga saya tidak menyerah untuk terus melakukanya.Saya terus tekun menjalankan dan mengembangkan blog saya sampai benar-benar bisa memberikan hasil untuk saya, pada waktu itu saya memang benar mendapatkan uang dari blog yang saya kembangkan melalui berbagai macam program yang saya ikuti terutama dari program affiliasi yang banyak di bahas di internet, namun penghasilan saya masih sedikit hanya cukup mengganti semua biaya yang telah saya keluarkan agar tetap terhubung dengan koneksi internet atau untuk membeli pulsanya.

Hari demi hari saya lewati namun hasilnya pun tetap sama seperti yang sebelumnya.Dan saya pun mulai mencari-cari cara yang lain untuk monetisasi blog saya agar tetap memberikan hasil dan menambah penghasilan saya dari blog tersebut.

Di sini saya akan sedikit berbagi pengalaman pribadi saya buat anda yang ingin memulai bisnis online.Pertanyaan saya adalah apakah Anda itu sudah mantap untuk memulai bisnis online, atau hanya baru setengah-setangah?? Jika memang Anda itu sudah mantap maka segeralah lakukan tindakan. Lalu bagaimana cara memulainya??

Memulai Bisnis Online


Cara memulai bisnis online itu lakukan lah apa yang sudah kamu bisa, dan salurkanlah hobi anda kedalam bisnis online Anda, jika anda suka dengan ini maka cara itulah yang harus anda coba dan segeralah memulainya.Seperti cerita pengalaman saya di atas bahwa saya tertarik berbisnis online dengan blog juga karena saya suksa sekali menulis, walapun belum tentu tulisan saya itu di terima masyarakan, tapi saya terus berusaha menjadi yang terbaik. Jadi saya pikir sembari menyalurkan hobi saya menulis saya juga bisa mendapatkan penghasilan dari karya-karya saya.

Pilihlah model bisnis gratis dulu sebagai bahan pembelajaran, jika Anda sudah benar-benar menguasai maka pada saat itulah Anda harus merubah setrategi bisnis online Anda, tidak perlu terburu buru untuk melakukan segala sesuatunya, lakukan lah saja dengan santai namun pasti.Intinya niat adalah modal utama untuk berbisnis online, karena niat anda itulah maka anda tidak akan mudah terkalahkan oleh rasa malas dan jenuh di kemudian harinya jika bisnis online anda itu belum menghasilkan, Hal tersebut tentu pasti akan anda rasakan seiring berjalannya waktu.

Jika Anda memiliki jiwa yang kreatif maka itu akan sangat membantu anda menemukan bisnis apa yang cocok buat anda Dan tinggal bagai mana anda menjalaninya, kuncinya adalah anda harus fokus dan tekun dalam menjalankanya, karena orang-orang yang mau bertindak dan mau bekerja keras lah yang bisa sukses.Untuk memulainya anda bisa membaca Bisnis Online :: Membuka Jasa Pembuatan Blog Sangat Menjanjikan.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License