Pages

Menambah Penghasilan Dari Blog Dengan iklan PPC

Wednesday, July 9, 2014

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog - Selamat sore pemirsa semuanya dan khususnya para pengunjung blog sederhana ini yang ingin sukses dalam dunia blogging tentunya.Sobat jangan khawatir yah,karena banyak cara untuk menghasilkan uang dari blog dan 100% benar-benar gratis tanpa modal sepeserpun ( kecuali biaya data buat ngeblog hehe ).

Berikut ini saya ingin berbagi pengalaman tentang caea menghasilkan uang dari blog dengan menampilkan iklan PPC di blog anda. Anda sudah tahukan apa itu iklan PPC..??" Iklan ppc itu merupakan sebuah iklan yang kita dapat dari perusahaan iklan yang bisa kita tampilkan di blog kita,ada pun penghasilan yang bisa kita dapatkan dari iklan PPC tersebut yaitu dari berapa banyaknya klik iklan yang di hasilkan melalui blog anda dan besar kecilnya penghasilan yang bisa anda peroleh itu sudah di tentukan oleh perusahaan iklan tersebut ada juga yang ditentukan menurut nice blog itu sendiri contoh program iklan adsense yang jika iklan adsense kita tampilkan di blog nice,maka semakin tinggi pula harga klik iklannya. 

Lalu apa sih blog nice tersebut, blog nice merupakan blog yang membahas satu tema misalkan "service computer", Harga Komputer, jadi blog anda juga harus menceritakan tentang atu kata kunci yang relevan dengan tema blog anda. Namun beda dengan ilkan ppc dari indo, seperti kliksaya,kumpulblogger, dll.
Cara Menghasilkan Uang Dari Blog
Kebetulan saya juga baru mencoba menetiasi blog ini dengan menampilkan iklan ppc dari kumpulblogger, sebenarnya saya sangat tidak tertarik dengan iklan ppc, namun stelah saya pikir-pikir tidak ada salahnya kalau saya coba ikutan menampilkan iklan ppc di blog ini ( iseng-iseng). Kenapa saya itu lebih memilih ppc lokal kumpulblogger??" Menurut saya kumpulblogger itu sudah bisa di percaya dan sudah banyak juga yang membuktikannya dan cara pendaftarannya pun tidak seribet iklan ppc yang lain. Jadi saya memutuskan untuk menampilkan iklan di blog saya ini sekedar untuk iseng-iseng dan mengisi kekosongan blog ini aja. Namu perlu anda ketahui bahwa dengan iklan ppc ini pun banyak blogger yang sukses setelah mennjadi publisher dari iklan ppc luar/lokal. 

Anda pasti sudah kenal donk sama yang namanya Eka Leksmana?? Dia adalah seorang blogger yang sudah bisa di katakan sukses hanya dengan menjadi publiher google adsense dan penghasilannya pun sudah mencapai 120jt/bln. wAOOO bukan kan sob?? Apakah anda ingin menambah penghasilan blog anda seperti mas eka tersebut??" jika iya silahkan baca Tips-Tips Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Mudah. Itulah caranya jika ingin menambah penhasilan blog melalui iklan ppc yaitu dengan mendaftar sebagai publisher dari perusahaan iklan ppc dan pilihlah yang terpercaya dan sudah memberikan bukti. Sekian dari say tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Mudah melalui blog buat anda semua yang sudah sudi mampir di blog yang penuh kesederhanaan ini dan silahkan berikan suara anda melalui kota komentar yang sudah tersedia di bawah ini. Kritik dan saran anda adalah motivasi yang saya harapkan untuk kesuksesan saya di masa depan. terimakasih kawan.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License