Pages

Bisnis Online :: Membuka Jasa Pembuatan Blog Sangat Menjanjikan

Friday, July 4, 2014

Apakah anda masih bertanya-tanya tentang bagaimana caranya membuka jasa pembuatan blog yang menguntungkan??" Sebenarnya tidak usah anda tanyakan akan hal tersebut untuk membuka jasa pembuatan blog, jika anda sudah pandai membuat blog dan blog yang anda buat itu menarik maka itu sudah cukup buat modal membuka jasa pembuatan blog yang mengandalkan jiwa-jiwa orang yang kreatif. Apabila anda adalah salah satu orang yang mempunyai berjiwa kreatif tersebut, maka anda akan dengan mudah menjalankan bisnis online dengan membuka jasa pembuatan blog.Berikut ini akan saya jelaskan sedikit tentang pengalaman saya sewaktu membuka usaha jasa pembuatan blog.

Membuka Jasa Pembuatan Blog Yang Menjanjikan
Img: Jasabuatblogmurah. blogspot. com
1. Langkah pertama yang harus anda siapkan adalah niat anda akan pekerjaan baru yang akan anda buka melalui media online ini atau banyak di sebut bisnis online. Niat dan yakin bahwa anda mampu melakukan semua itu dengan bakan dan ketrampilan yang anda miliki, jadi jika hendak membuka jasa pembuatan blog maka segeralah "ACTION" dan lalukan se-maksimal mungkin.

2. Langkah yang kedua yang harus anda lakukan yaitu, setelah anda membuka jasa pembuatan blog tersebut, maka jangan sungkan-sungkan anda promosi dan kenalkan jasa pembuatan blog anda kepada teman-teman anda, awalnya sih ragu namun jika sudah mendapatkan hasil seakan-akan rasa ragu tersebut itu lanyap dan ganti dengan perasaan yang senang da bangga sudah bisa menghasilkan uang dari internet bahkan bisa setiap hari dulu saya dapat uang dari internet. Namun sekarang baru saya mulai lagi karena sebelumnya sempat vakum dari dunia blogging.

3. Jagalah kepercayaan konsumen/client anda dan berikan pelayanan yang terbaik buat client yang menggunakan jasa pembuatan blog dari anda, apapun yang mereka tanyakan itu merupakan tugas kita sabagai penyedia jasa pembuatan blog, jadi harus bisa mensupport terus para client anda yang merasa kesulitan, jangan sampai anda mengatakan kata-kata yang tidak pantas buat pelanggan anda. Perlu anda ketahui,bahwa jika si pelanggan anda itu merasa puas dengan pelanyanan anda dan juga design anda menarik,maka si pelanggan tersebut juga dengan senang hati mereferensikan jasa pembuatan blog anda kepada rekan-rekannya, dulu juga saya sempat mendapatkan pelanggan jasa pembuatan blog yang katanya pelanggan tersebut itu di kasih tahu oleh temannya untuk memakai jasa pembuatan blog murah saya. Maka dari itu saya berani menyimpulkan seperti itu, dan anggaplah pelanggan anda itu adalah raja yang harus anda hormati, karena itu yang terpenting dalam menjada kepercayaan pelanggan anda.

4. Berikan Support. Anda harus benar-benar menjadi seorang design yang profesional dalam malayani pelangan-pelanggan anda,biasanya pelanggan tersebut kebanyakan masih baru dan belum tahu tentang dunia blogging, maka dengan adanya support dari anda maka pelanggan tersebut bisa merasakan bahwa memakai jasa dari anda itu menyenangkan dengan alasan ramah dalam memberikan support kepada mereka, jadi tidak ada yang tidak mungkin sewaktu-waktu pelanggan tersebut juga akan memesan lagi jasa yang anda tawarkan dengan lasan yaitu terpercaya.

Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa anda pelajari jika anda hendak serius membuka jasa pembuatan blog agar bisa sukses dalam bidang jasa pembuatan blog tersebut, namun waktu saya sudah tidak cukup menjelaskan semua disini, jadi maaf saja yah sebelumnya...,dan semoga bermanfaat.

Jasa Pembuatan Blog Murah
Klik Gambar Jika Anda Ingin Memesan Jasa Blog Kami.


Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License