Pages

Cara Meningkatkan Trafik/Pengunjung Blog Dengan Cepat Dan Mudah

Saturday, June 14, 2014

 Cara Meningkatkan Trafik/Pengunjung Blog Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Meningkatkan Trafik/Pengunjung Blog Dengan Cepat Dan Mudah akan saya bagikan tips ini buat anda semua,khususnya buat para pengunjung setia blog entripopuler-net ini.Sebelum saya melanjutkan pembahasan kali ini saya akan sedikit bertanya kepada anda semua terkait cara meningkatkan trafik blog ini. Kenapa dan buat apah sih anda menaikan trafik/pengunjung blog anda?? Sebetulnya pertanyaan ini adalah sebuah pertanyaan yang bodoh namun masuk akal hehe. Yang jelas meningkatkan trafik itu adalah hal yang wajib anda lakukan terlebih anda adalah seorang blogger yang mempunyai blog.


cara meningkatkan trafik blog dengan cepat dan mudah

Dengan meningkatnya trafik pada blog anda, maka sebuah blog yang tadinya sepi akan menjadi ramai, yang tadinya blog anda tidak terkenal dan terpopuler akan menjadi populer dan mempunya brand. Yang lebih enaknya lagi jika blog anda itu sebuah blog yang di buat untuk menjual produk atau jasa.Pokoknya dengan meningkatkan pengunjung blog anda maka anda akan dengan mudah menghasilkan uang melalui blog anda sendiri.Sebelum menyimak lebih lanjut silahkan anda baca terlebih dahulu Cara Menulis Artikel Yang Berkualitas Standar SEO Friendly, setelah anda tahu cara menulis atrikel yang bersetandar seo maka anda akan dengan muda meningkatkan trafik blog anda dan tidak akan mengecewakan pengunjung blog yang anda arahkan untuk mengunjungi blog anda, asal blog anda memiliki info yang bermanfaat itu sudah lebih dari cukup tidak akan mengecewakan pengunjung itu sendiri.

Berikut ini  bagaimana caranya meningkatkan trafik blog anda agar banyak pengunjung yang datang ke blog anda dan prospek blog anda pun akan jauh lebih meningkat dan banyak penghasilan yang bisa bisa anda peroleh dengan blog yang banyak trafiknya.

 Cara meningkatkan trafik blog dengan cepat, mudah & Gratis

1. Dengan SEO.

* Dengan anda belajar seo dan menguasai teknik-teknik seo maka anda dapat dengan mudah menaikan trafik blog anda melalui sarch engine.Jadi buatlah blog anda menjadi seo friendly agar bisa ramah dan bersahabat dengan search engine dan buat lah artikel-artikel yang seo sehingga mampu menembus halaman pertama search engine yang berkesempatan akan memperoleh banyak klik dar user yang akan mengunjungi blog anda.

2. Social bookmark.

* Dengan adanya social bookmark gratis yang bisa anda cari di internet inilah anda akan bisa dengan muda dan cepat mendatangkan pengunjung ke blog anda melalui situs social bookmark tersebut, selain berpotensi mendapatkan pengunjung yang melimpah teknik submit artikel melalui media social bookmark ini seo blog anda akan meningkat di mata search engine, karena situs social bookmark yang anda gunakan utuk submit artikel anda akan memberikan backlink ke situs blog anda sendiri.

3. Jejaring Social.

* Selain anda gunakan buat menjalin persahabatan atau tempat buat berbagi, social media ini dapat membantu anda miningkatkan blog anda dengan cara mempublikasikan/menautkan link blog anda ke social media yang anda gunakan setiap harinya seperti facebook, twiter,google+ dll. Initinya anda arahkan saja teman social anda ke situs blog anda. Cara ini sudah terbukti ampuh dan efektif untuk meningkatkan pengunjung blog anda.

4. Iklan baris gratis.

* Banyaknya situs web iklan baris gratis di internet ini bisa nada manfaatkan sebagai sarana atau media buat mempromosikan blog anda. Anda bisa mencari situs iklan baris tersebut melalui google dangan kata kunci iklan baris gratis/situs iklan gratis dan lainnya namun intinya gratis.

5. Blogwalking.

* Cara meningkatkan trafik yang satu ini merupakan cara yang setiap saat dilakukan oleh blogger indonesia khususnya Dengan cara mengunjungi blog orang lain yang mempunyai tema yang sama seperti blog anda dan meninggalkan jejak berupa komentar, karena selain dapat menambah wawasan dan ilmu dari blog tetangga, dengan melakukan blogwalking ini maka blog anda akan meningkat di mata search engine maupun di mata sahabat blogger yang lainnya, yang terpenting anda lakukan dengan cara yang sehat dan tidak merugikan blog orang lain.

6. Situs Forum / guestbook.

Manfaatkan juga forum gratis sebagai sarana untuk meningkatkan trafik/pengunjung blog anda. Banyak sekali forum-forum gratis yang bisa anda manfaatkan. Selain mempererat tali persahabatan sesama blogger dan pemilik situs forum itu sendiri maka anda akan dengan mudah mendatangkan pengunjung blog anda dengan cara menautkan atau memperkenalkan blog anda ke semua pengguna forum tersebut. Intinya carilah forum yang masih aktif dan paling populer.

Sebenarnya masih banyak lagi cara yang bisa anda gunakan untuk cara meningkatkan pengunjung blog/web dengan mudah anda.Cara-cara di atas jika anda lakukan secara rutin juga ampuh lah buat ningkatin trafik blog anda. Namun jika anda mempunyai cara tersendiri buat menaikan trafik blog/website, boleh dong share hehehe :) .Silahkan berikan saran atau tambahan terkait dengan artikel ini melalui from komentar yang telah tersedia, karena kritikan dan saran anda akan menjadi motivasi buat saya kedepanya agar lebih baik dari ini. Sekian dan terimakasih...

Anda Masuk Dengan Kata Kunci:
cara meningkatkan trafik blog mwb
cara meningkatkan trafik blog anda
tips meningkatkan trafik blog
berita meningkatkan trafik blog

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License